Evaluasi Keseluruhan
47 Menarik! Total Review / Komentar: 14
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar HELP SAVE MY DATE !

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Mengandung Spoiler
    Tolong Aku Peri Gigi..

    Mengisahkan tentang anak laki-laki yang berjanji akan mengajak teman perempuannya ke taman hiburan.
    tapi! terjadi sebuah hal yang mengejutkan.

    saat itu cuaca sedang hujan, dan si anak laki-laki tidak sengaja terpeleset.
    kejadian itu mengakibatkan giginya copot.

    si anak laki-laki tersebut menjadi tidak percaya diri karenanya. oleh karena itu si anak tersebut jadi berpikir untuk membeli sebuah gigi palsu.

    karena dia pikir akan terlihat tidak keren saat nanti bertemu dengan teman perempuannya, di taman hiburan nanti..

    jadi dia mulai menabung, dan dia juga berharap kepada peri gigi agar dia mendapatkan uang
    karena giginya telah copot.
    Diposkan Tanggal:16 Apr 2017
  • KEHIDUPAN YANG TAK SELAMANYA SIAL (memei96 Review)
    peri gigi kata itu yang dibenak kita saat mendengar dongeng-dongeng lama tetapi sangat lah bermakna.Malam ini peri gigi akan datang! Aku harus menulis permintaan... . Peri gigi datang ke setiap rumah anak-anak untuk memberikan hadiah setiap kali ada anak yang gigi susu-nya copot. Namun, peri gigi merasa kaget ketika melihat permintaan anak laki-laki yang berbeda dari anak-anak lainnya. Apa sebenarnya permintaan anak laki-laki tersebut...?
    Diposkan Tanggal:26 Mar 2017
  • Peri Gigi
    Peri gigi datang ke setiap rumah anak-anak untuk memberikan hadiah setiap kali ada anak yang gigi susu-nya copot. Namun, peri gigi merasa kaget ketika melihat permintaan anak laki-laki yang berbeda dari anak-anak lainnya. Apa sebenarnya permintaan anak laki-laki tersebut?
    Diposkan Tanggal:08 Nov 2016
  • Mengandung Spoiler
    Berkah Dibalik Kesialan
    Bercerita tentang seorang anak laki-laki yang tidak pede untuk menemui teman wanitanya karena giginya yang putus karena terpeleset. Dia pun memohon kepada peri gigi untuk menolongnya dengan cara menaruh giginya dan beberapa keping uang logam di bawah bantalnya. Sang peri gigi yang kasihan pun menolongnya. Esoknya saat si anak laki-laki tersebut menemui teman wanitanya alangkah terkejutnya ia menemukan bahwa sang wanita pun baru saja memiliki gigi yang putus. Mereka pun bermain dengan riang di taman hiburan. Lucu mengingat bahwa gigi sang wanita tersebut putus karena ulah si peri gigi hahahaha
    Jika kita pikir-pikir,kalo kedua anak tersebut tidak mengalami kesialan yang sama mereka mungkin tidak akan jadi seakrab itu. Selalu ada hikmah dibalik setiap peristiwa bukan? hahaha
    Diposkan Tanggal:12 Aug 2016
  • Mengandung Spoiler
    Komik
    cerita sangat bagus dan menarik.
    Diposkan Tanggal:22 Jun 2016
  • Anonim
    tetap jadi diri sendiri
    Mengisahkan kisah seorang anak pria yg tidak yakin akan penampilannya karena penampilanya untuk kencan bersama seorang wanita yg disukainya. Cerita yang sangat menyentuh hati
    • Like 8
    Diposkan Tanggal:26 May 2016
  • Cute story about little boy
    Komik ini mengisahkan seorang anak laki-laki yang canggung dengan penampilannya, karena giginya yang baru saja rontok, padahal ia punya janji untuk bermain lagi dengan teman perempuannya. Ceritanya lucu!
    Diposkan Tanggal:26 Apr 2016
  • Help Save My Date, Lucu!!
    Manga ini menceritakan kisah manis dan simpel mengenai seorang bocah laki-laki yang canggung akan penampilannya, padahal dia punya jadwal kencan dengan anak perempuan yang disukainya! Lalu, apa yang terjadi di hari kencan mereka saat anak perempuan itu tahu tentang penampilan yang dikhawatirkan si bocah lelaki?? Komik ini punya cerita yang manis sekali!!
    Diposkan Tanggal:19 Apr 2016
  • Komik yang membuat saya ikut tersenyum!
    Dari semua komik Silent Manga Audition yang tersedia, ini adalah komik terfavorit saya!

    Cerita komik ini menarik dengan mengangkat aspek yang berkaitan dengan senyum, yaitu gigi. (Saya gak kepikiran sampai sana! Hubungan Senyum-Gigi ini menurut saya menunjukkan eksplorasi tema yang cukup baik.) Dari situ cerita berkembang dengan menggunakan karakter peri gigi yang familiar dengan banyak orang. Gambar komik ini yang lucu dan unik membuat saya nyaman membacanya, namun terlebih itu, sebagai Silent Manga, ilustrasi komik ini sangat jelas dalam menyampaikan ceritanya. Saya dapat dengan mudah mengerti maksud dan isi cerita secara sepenuhnya hanya dengan melihat gambar komik ini.

    Mungkin beberapa orang akan menganggap komik ini terlalu simpel, tetapi justru menurut saya kekuatan komik ini terletak di cerita simpel tersebut. Dengan gambar dan cerita yang simpel tanpa kata-kata namun menghasilkan karya yang solid, itulah salah satu kekuatan manga yang terlihat di komik ini.

    Terakhir, komik ini dapat membuat saya ikut tersenyum membacanya. Komik yang dapat membuat pembacanya ikut tersenyum, tentu adalah komik yang baik, bukan? 😀
    Diposkan Tanggal:19 Apr 2016
  • Mengandung Spoiler
    Tetaplah Jadi Kamu Apa Adanya
    Menurut saya amanat kisah ini mengajarkan kita untuk tetap jadi diri kita sendiri , sang anak laki2 sebagai pelaku utama malu bila ketahuan oleh wanita yg dia suka kalau giginya ompong , ia pun menulis harapan dan menambahkan koin di kantong yg ia letakkan di bawah bantal dengan harapan agar sang peri mengabulkan impiannya yaitu giginya utuh kembali , namun sang peri tidak mengabulkannya dgn hrapan ia mampu tetap bisa percaya diri dgn keadaanya apa adanya . Dan harapan peri pun akhirnya terwujud di akhir cerita , sang anak dengan percaya diri menunjukkan kepada wanita yg dia suka kalau dia ompong .
    Diposkan Tanggal:18 Apr 2016
  • Sweet story
    jika anda menyukai kisah yang lucu dan manis seperti gulali, ini adalah cerita yang cocok buat mu.
    ps: saya kebetulan menyukainya juga
    Diposkan Tanggal:15 Apr 2016
  • Review
    Jujur ini pertama kalinya gw baca silent komik , dan menurut gw untuk manga ini simple aja ,kebahagiaan tidak bisa di bayar dengan uang, tp pas endingnya itu peri iseng juga hahaha
    Diposkan Tanggal:13 Apr 2016
  • Anonim
    Mengandung Spoiler
    So touching.
    Sebuah cerita tentang seorang cucu dan neneknya yang merindukan sesosok kakeknya.Komik yang cukup menarik, karena dibalut dengan gambar grafik 'alam' yang detail dan halus.Di samping itu, bagian akhir dari cerita ini cukup menyentuh sekali.Tanpa disangka surat yang dibuat nenek dan cucu tersebut diterima oleh kakek yang sudah berada di alam yang berbeda.
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:11 Apr 2016
  • Anonim
    yee, ini saya suka
    tentang anak-anak lagi, lucu ngeliat ompong bareng begitu haha. tapi ibu-ibunya mirip penyihir menurut saya, kurang kesan perinya.
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:09 Apr 2016