Evaluasi Keseluruhan
59 Menarik! Total Review / Komentar: 23
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar STORY OF A LUNCH MATE

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • pertemanan
    bagus lucu juga saat berebut sosis wkwk,dan ketika si meong ketabrak mobil disitu momen terindah yang berujung menjadi pertemanan,untuk perbaikannya sih ini di kasih kata kata atau percakapan agar lebih bagus lagi terimakasih
    Diposkan Tanggal:11 May 2017
  • JADI BERAKHIR SEPERTI ITU YA..!? (memei96 Review)
    memang komik satu ini dari banyak review mengundang hal hal penasaran yang ada didalam cerita seorang anak dan seekor kucing ini, Jam makan pun tiba.. Seorang anak laki-laki sedang menikmati bekal makan siang di halaman sekolah, tiba-tiba didatangi seekor kucing. Anak laki-laki tersebut memberikan sedikit makan siangnya kepada kucing, tapi kucing itu terus meminta. Lalu, tiba-tiba terjadi hal yang tidak terduga..
    Diposkan Tanggal:26 Mar 2017
  • Mengandung Spoiler
    Kucing Manis

    Seorang anak kecil yang begitu bergembira untuk memakan bekal makan siang yang dibuatkan oleh ibunya, tapi tiba-tiba muncul kucing manis yang meminta makan kepadanya.
    tapi si anak kecilnya malah cuma ngasih sayuran doang, ya ngga dimakan lah.
    alhasil dia jadi diganggu oleh kucing tersebut..
    Diposkan Tanggal:13 Mar 2017
  • Anonim
    Tenang dan Damai
    Komik ini berisikan kehidupan sehari-hari yang dibuat tenang dan damai.
    • Like 1
    Diposkan Tanggal:09 Feb 2017
  • Menyentuh
    Love-Hate Relationship setiap jam makan siang antara seorang anak dengan seekor kucing. Shippable banget! Hahahaha...
    Suka sama ide penulis yang emang berasal dari hal kecil yang sering kita temui sehari-hari, yang memang sebetulnya menarik tapi sering kita abaikan.
    Nice work of art!
    Diposkan Tanggal:09 Jan 2017
  • Makan siang
    Seorang anak laki-laki sedang menikmati makan siang di halaman sekolah, tiba-tiba didatangi seekor kucing. Apa yang akan terjadi seterusnya?
    Diposkan Tanggal:08 Nov 2016
  • Sahabat
    Seorang anak yang selalu membawa bekal dihampiri oleh seekor kucing yang lucu.. kawaii.. dan ternyata?? bagaimana selanjutnya?? Bacalah ceritanya...
    Diposkan Tanggal:22 Aug 2016
  • Anonim
    Penggambaran Cerita
    Penggambaran alur ceritanya bagus,, dan cara menggambar karakternya juga rapi. si meongnya Kawaiii... Cuma ceritanya pas akhir-akhir endingnya belum begitu menyentuh... Over All BAGUUSSS...
    • Like 6
    Diposkan Tanggal:09 Aug 2016
  • Kawan Makan Siang
    Manga ini berkisah Seorang anak selalu makan sendirian dan suatu saat seekor kucing liar meminta makan padanya dan ia memberinya dan ternyata tidak hari itu saja dan hal tersebut berlangsung hingga kini. Ayo bacalah manga ini jika penasaran apa yang terjadi antara si manusia dengan teman makannya si kucing ini ?
    Diposkan Tanggal:02 Aug 2016
  • Mengandung Spoiler
    Sahabat Kecilku
    Menceritakan tentang seorang anak kecil yang bertemu dengan seeokr kucing di saat makan siangnya. Cerita komedi pun terjadi. Meskipun diawal anak tersebut sebal pada kucing itu lama-kelamaan tumbuh ikatan persahabatan diantara mereka. Mengharukan saat anak tersebut menangis bahagia mendapatkan kucingnya yang terselamatkan setelah tertabrak mobil.
    Overall komik ini sangat bagus dan penuh dengan amanat. Meskipun tanpa narasi tapi keonyolan dan suasana yang terjadi di komik ini sangat terasa. Ditambah ilustrasi yang membuat mata betah untuk tidak melirik hal lain.
    bagi kalian yang memiliki hewan peliharaan komik ini pasti sangat cocok dengan kalian
    Diposkan Tanggal:29 Jul 2016
  • Mengandung Spoiler
    Komik
    Cover sangat bagus dan alur cerita sangat menarik, ditunggu komik yang lain
    Diposkan Tanggal:22 Jun 2016
  • Anonim
    Mengandung Spoiler
    Review STORY OF A LUNCH MATE
    Kisah yang bagus dan menarik baik dari segi cerita maupun dari segi penggambaran komik. Walaupun komiknya hanya hitam-putih,tapi tetap mengesankan keceriaan dan penuh warna. Sang anak yang awalnya tidak menyukai si kucing,pada akhirnya menangis bahagia juga karena ternyata kucing tersebut selamat setelah di tabrak mobil.
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:16 Jun 2016
  • Anonim
    lunch mate
    Kisah persahabatan antara manusia dan kucing yg sangat mengaharukan
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:07 Jun 2016
  • Anonim
    yang bgus
    kisah yang bagus dan mngingatkan kita untuk lebih baik lagi
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:25 May 2016
  • Lunchmate-hate relationship
    Komik singkat ini menceritakan kisah lunchmate-hate relationship antara seorang anak dengan kucing liar. Meski tanpa dialog, komik ini mampu mengekspresikan perasaan para karakter dengan baik, baik itu ekspresi si tokoh utama maupun si kucing. Alur penceritaan cukup singkat, jelas namun sangat mengena adalah kesan yang saya dapat setelah membaca komik ini.
    Diposkan Tanggal:17 May 2016
  • Mengandung Spoiler
    Persahabatan antara manusia dan kucing
    Walaupun ilustrasinya sangat sederhana tetapi cerita yang terdapat di komik ini patut dicontoh,menolong sesama lain..
    Lelaki kecil yang awalnya tampak sedikit kesal dengan kucing menjadi senang dengan kucing tersebut,sangat mengharukan
    Diposkan Tanggal:13 May 2016
  • Story of A Lunch Mate's Review
    Walaupun gambar saja tanpa ada narasinya, tetap enak dilihat. ilustrasinya bagus, coba ada narasinya lebih bagus lagi. Kisahnya gampang diikuti dan simpel, lucu karena si anak kecil ternyata galau. Benar - benar tak terduga
    Diposkan Tanggal:06 May 2016
  • Mengandung Spoiler
    Tetaplah Menolong Satu Sama Lain
    Menurut saya kisah ini cukup simple dan amanatnya juga tidak terlalu sulit untuk ditangkap oleh pembaca .
    Bagi saya amanatnya agar kita mau berbagi satu sama lain dan tidak pelit (digambarkan pengarang sebagai anak laki2 dan kucing) Cerita Diakhiri dengan tema persahabatan dimana sang kucing mengelus2kan kepalanya ke tangan anak laki2 tersebut yg sedih karena mengira si kucing mati tertabrak .
    Diposkan Tanggal:18 Apr 2016
  • Anonim
    Persahabatan antara manusia dan kucing
    mengisahkan tentang seekor kucing yang meminta bekal kepada seorang anak laki-laki. Ceritanya lucu dan menghibur. agak kaget juga ketika si kucing di tabrak mobil. untungnya dia baik-baik saja..
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:15 Apr 2016
  • Kisah jenaka seorang anak dan teman barunya
    Konyol dan menghibur, tingkah laku anak tersebut terhadapa teman barunya itu. Detail gambar dari si kucing justru lebih baik dari sang anak (sehingga menimbulkan kesan komedi yang kental) hahaha
    Diposkan Tanggal:14 Apr 2016
  • Anonim
    Good Story
    Komik ini dibuat dengan karakter - karakter yang terkesan 'imut' di dalamnya.Namun, di samping keunggulan gambar yang dimiliki, komik ini juga memiliki cerita yang bagus.Setelah membaca komik tersebut, dapat kita simpulkan bahwa se-usil, se-jahil apapun seseorang kepada kita, namun ketika mereka menghilang, kita juga akan tetap merindukannya.Ceritanya cukup menyentuh.Good story!
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:11 Apr 2016
  • Review STORY OF A LUNCH MATE
    STORY OF A LUNCH MATE, sebuah kisah sederhana tentang seorang anak dan seekor kucing yang mengganggu saat makan siangnya. Ceritanya sederhana, namun menarik dan gaya gambarnya yang cukup unik, dengan teknik tone yang bagus,secara keseluruhan komik ini cukup bagus, mungkin bisa ditambah background yang detail agar lebih menarik dan berkesan. Kisahnya mempunyai pesan moral yang cukup dalam. Agar selalu menyayangi makhluk di sekitar kita.
    Diposkan Tanggal:11 Apr 2016
  • Anonim
    Mengandung Spoiler
    Mengharukan
    Cerita tentang anak kecil yang makan siang dan akhirnya ia memberikan makanan sampai pada akhirnya si kucing hampir tertabrak walau makan siangnya jatuh tapi ia senang jika kucing itu tidak apa-apa
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:11 Apr 2016