Evaluasi Keseluruhan
40 Menarik! Total Review / Komentar: 11
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar A RACE FOR A SMILE

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • Mengandung Spoiler
    Perjuangan Sang Kakak

    Menceritakan tentang sebuah lomba 17-an yang diikuti oleh seorang kakak beradik.

    saat mengikuti lomba balap karung estafet mereka sangat antusias sekali, terutama sang adik.

    saat lomba dimulai, kemalangan menimpa sang adik.

    adiknya terjatuh pada awal start, sang adik bergegas bangun untuk memberikan batonnya kepada kakaknya.

    setelah itu adiknya sangat bersedih, dia menangis.
    melihat itu sang kakak jadi bersemangat untuk menang, dia berusaha membuat adiknya berhenti menangis dan tersenyum.
    dengan cara memenangkan lomba tersebut...


    Bisakah sang kakak memenangkan lomba tersebut?
    Mari kita simak semuanya di komik ini •̀.̫•́✧
    Diposkan Tanggal:18 Apr 2017
  • ARTI DARI NASIONALISME (memei96 Review)
    komik yang menceritakan dengan tentang hal-hal yang berbau nasionalisme yang ditandai dengan Tanggal 17 Agustus merupakan hari Kemerdekaan Indonesia. Setiap tanggal 17, selalu diadakan upacara dan perayaan Nasional berupa perlombaan. Hari itu , sepasang kakak dan adik mengikuti perlombaan balap karung di wilayah RT. Perlombaan tidak hanya dilihat dari menang atau kalah, tapi juga makna dari perlombaan tersebut.
    Diposkan Tanggal:26 Mar 2017
  • Anonim
    Kemerdekaan RI
    Setiap tanggal 17, selalu diadakan upacara dan perayaan Nasional berupa perlombaan, sepasang kakak dan adik mengikuti perlombaan balap karung di wilayah RT. Akankah mereka menang ?.
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:08 Nov 2016
  • Mengandung Spoiler
    Pantang Menyerah
    Menceritakan tentang sepasang kakak beradik yang mengikuti lomba estafet balap karung. Meskipun sang adik ditengah jalan sang adik terjatuh,tetapi dia tidak menyerah dan tetap berjuang untuk memberikan tongkat kepada kakaknya. Sang kakak yang melihat tekad sang adik pun berhasil mengejar ketertinggalan,akan tetapi sayang sekali dia terjatuh sebelum mencapai finish yang menyebabkannya kalah dari lomba. Tetapi meskipun kalah mereka tetap tersenyum dan tertawa.
    Komik ini memiliki nilai yang bagus,selain menampilkan tradisi bangsa Indonesia komik ini juga memiliki amanat yang bagus. Take it easy,it just a game. Tak peduli kalah atau menang yang penting kita menikmatinya bukan?
    Diposkan Tanggal:10 Aug 2016
  • Komik
    Cerita sangat bagus sekali, menceritakan nilai leluhur bangsa Indonesia, sedikit saran agar cover komik tidak terlalu simpel.
    Diposkan Tanggal:19 Jun 2016
  • Anonim
    senyuman
    Senyuman dapat mengobati apapun. Dgn membuat org trsenyum. Itu lah yg diajarkan komik ini
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:04 Jun 2016
  • Mengandung Spoiler
    Gelar Juara Bukanlah Segalanya
    Cerita Ini Mengajarkan kita agar tetap menyayangi sesama saudara kita , pengarang menggambarannya dengan adegan sang kisah masa lalu sang kakak yg merasa cemburu kepada adik barunya namun ia tetap menyanginya dgn memberikan jabatan tangan pada sang adik waktu kecil , di waktu besar pun ia teringat lagi akan kisah kecilnya , ia yg tak tega melihat adiknya menangis sengaja menjatuhkan dirinya dan sang adik yg mendatanginya kembali teringat oleh ejekan mulut sang kakak , ia pun tertawa dengan sang kakak . Saya rasa dari situlah judul cerita itu diambil 😀
    Diposkan Tanggal:18 Apr 2016
  • Anonim
    Bangga!
    Inilah komik yang benar-benar patut dibanggakan.Membawa nilai luhur dan budaya bangsa Indonesia bukan merupakan suatu hal yang mudah untuk dituangkan di dalam sebuah komik.Gambar yang disajikan juga benar-benar bagus, menunjukkan ciri khas yang berbeda dengan komik-komik lainnya.Cerita yang dibalut dalam komik ini memberikan sebuah sentuhan kasih sayang dan rasa empati yang menyentuh hati.Komik seperti ini sudah semestinya patut untuk dilestarikan.Good job!
    • Like 15
    Diposkan Tanggal:12 Apr 2016
  • The Gift
    nilai dari sebuah hadiah tidak dilihat dari seberapa mahal hadiah tersebut, tapi niat dan ketulusan dari si pemberi hadiah. bukan begitu yah Big Smile
    Diposkan Tanggal:12 Apr 2016
  • Anonim
    Mengandung Spoiler
    Senyum
    Cerita ini mengisahkan tentang acara 17 agustus dimana adik dan kakak bekerjasama, ada satu pasangan adik jatuh pas giliran kakakya karena melihat adiknya menangis. Sang kakak melakukannya dengan cepat dan teringat akan adiknya dan ia sengaja jatuh hanya untuk membuat adiknya tertawa
    • Like 5
    Diposkan Tanggal:11 Apr 2016
  • Anonim
    menurut saya
    saya kira akan menjadi kisah berbau remaja, ternyata akan menjadi sebuah balapan. Akhirnya w baca komik berbau masa kecil, hehe. w pingin nih baca yang komik masa-masa kecil gini. seneng saya bacanya. Tpi judulnya kurang tuh, masih terasa lebih dewasa untuk anak-anak didalamnya.
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:09 Apr 2016