HEY TANABATA! - LOMBA KOMIK MANGAMON WITH GJ UI 22

HEY TANABATA! - LOMBA KOMIK MANGAMON WITH GJ UI 22

 VOLUME 1
HEY TANABATA! - LOMBA KOMIK MANGAMON WITH GJ UI 22
SHARE

Menceritakan seorang anak kecil bernama Kushiro yang tinggal berdua dengan kakeknya yang sedang sakit-sakitan. Berhubung hari itu [6 juli] di jam pelajaran sekolah diceritakan mitos tentang dikabulkannya apapun permohonan pada tanabata [7 juli], maka Kushiro pun berusaha menggantungkan permohonannya dengan mencari pohon bambu di inu-yama {gunung anjing} ketika penyakit kakeknya sedang kritis yang tidak bisa diselamatkan oleh dokter. Akankah permohonan Kushiro agar kakeknya cepat sembuh dikabulkan?

Price

0 Kredit

Poin

0 Poin

File Size

3,5MB

Rating

komik ini menceritakan tentang perjuangan kucing saat festival Tanabata yang ingin mengabulkan permintaan agar bisa menyelamatkan kakeknya yang sedang kritis, tetapi ada kendala yang menghadangnya. pohon bambu ditempat ia tinggal sangat langka dan harganya mahal, jika membelinya ia tak cukup uang jadi dia memutuskan untuk pergi ke Inuyama, tempat yang masih ada pohon bambunya tanpa harus membelinya, akhirnya kakeknya tertolong karena si kucing yang bersungguh sungguh untuk mengabulkan keinginannya walaupun marabahaya menghadapinya.
komik ini mengandung Tema Fabel yang artinya cerita yang menggunakan hewan sebagai tokohnya. ceritanya singkat, mudah dipahami dengan gambar yang digunakan lumayan bagus. sangat pas dibaca oleh segala umur.
  • 37

Load More Leave a Testimonial