MY MEMORY OF TANABATA FESTIVAL - LOMBA KOMIK MANGAMON WITH GJ UI 22

MY MEMORY OF TANABATA FESTIVAL - LOMBA KOMIK MANGAMON WITH GJ UI 22

 VOLUME 1
MY MEMORY OF TANABATA FESTIVAL - LOMBA KOMIK MANGAMON WITH GJ UI 22
SHARE

Tujuh tahun telah berlalu semenjak terakhir kali Nico bertemu dengan Himeko. Nico yang kini telah dewasa masih mengingat akan masa-masa indah itu. Andai saja Himeko tidak menderita penyakit itu pasti kehidupan Nico akan menjadi sempurna. Namun, Keinginannya itu kini tinggal menjadi memori yang tidak terlupakan. Memori tentang festival tanabata.

Genre

Komik Lomba MangamonShoujoOne ShotRomance

Creator/Author

Cakra B.M / Brayen B.

Publisher

MangaMon

Status
Price

0 Kredit

Poin

0 Poin

File Size

4,2MB

Rating

komik ini menceritakan tentang seorang gadis yang periang bernama Himeko berteman dengan seorang laki-laki bernama Nico Setiawan, peretmanan itupun berlanjut sampai mereka masuk SMA, tetapi Himeko selalu saja sakit. Suatu ketika Himeko mengajak Nico untuk melihat Festival Tanabata, pada saat di sana Himeko menyerahkan sesuatu yang sangat berharga kepada Nico karena Himeko akan pergi ke Singapura untuk dioperasi. Suatu hari nico mendapatkan kabar bahwa Himeko sudah tiada. setelah 7 tahun berlalu Nico memutuskan untuk menjadi dokter karena masih terbayang pengalamannya bersama Himeko.
Cerita ini sangat bagus. alur cerita juga bagus. memakai tema yang pas dengan kenangan yang tak terlupakan si tokoh cerita yaitu waktu di Festival Tanabata.
Cerita ini memiliki arti bahwa kenangan seseorang sangat berarti sekali walaupun orang itu sudah tiada.
  • 35

Load More Leave a Testimonial