User Favorit [Jjong]
6 orang
User Yang Memilih [Jjong] Sebagai User Favorit
2 orang
Total Bermanfaat
170

Daftar Review / Komentar Jjong

Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan

Menampilkan 1-30 dari 30

  • 1
  • Hilangnya rasa kebaikan
    Sudahkah di jaman yang sudah begitu maju ini rasa iba dan rasa saling ingin membantu hilang dari setiap individu? Kita tidak perlu disadarkan terlebih dahulu untuk berbuat baik kepada orang lain. Kalau ingin orang lain baik kepada kita, kita juga harus berbuat baik kepada orang lain.
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Hikmah dari Sang Induk Burung
    Kisah sederhana yang menyentuh mengenai seorang anak yang ingin memiliki burung untuk dipelihara. Sang ibu melarang anaknya menangkap burung, tetapi sang anak tetap pergi dan menemukan sebuah sarang burung. Naas, sang induk yang melindungi sarang membuat si bocah terjatuh, namun dari sini si bocah tahu mengapa ibunya melarangnya untuk menangkap burung-burung itu.
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Pahlawan Tanpa Tanda Jasa
    Banyak sekali kasus anak jalanan yang tidak dapat mengenyam pendidikan di ibukota. Seorang pemuda tergerak hatinya untuk melakukan perubahan dengan sulitnya pendidikan tersebut. Sosok pahlawan di balik layar yang tidak banyak diketahui orang-orang.
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Udin, Si Tikusman
    Kisah kocak Udin Saripin yang karena tidak snegaja menginjak anak buah raja Tikus, dikutuk menjadi Tikusman oleh sang Raja Tikus. Ada syarat agar Udin dapat kembali menjadi manusia seperti sedia kala. Mampukah Udin memenuhi syarat dari sang Raja Tikus dan kembali menjadi manusia??
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • pita merah
    Cerita singkat tentang sebuah takdir! Siapa sangka kisah jaman dahulu dari seorang nenek dapat berlanjut kepada akhir yang menyenangkan pada sang cucu.
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • kasih Sayang Ibu dan Anak
    Kisah Nagisa, seorang gadis yang pintar menyanyi, namun harus rela kehilangan penglihatannya karena suatu kecelakaan. Ibunya tidak tinggal diam melihat Nagisa mulai putus asa terhadap cita-citanya untuk menjadi penyanyi. Kisah pengorabanan seorang ibu dan bakti anak yang sayang kepada ibunya.
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Ragam Kisah menarik ada disini
    Lagi-lagi kisah ajaib dalam manga karya Masaru Ohishi. Kisah-kisah berisi cerita lepas jenaka mengenai kehidupan sehari-hariyang sederhana, namun dikemas secara menarik dengan penggambaran yang sangat baik.
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Perusahaan security?
    Kagura Total Security merupakan sebuah perusahaan yang baru saja dimasuki Taba, sang tokoh utama dalam manga ini. Ia memulai kisah petualangan ajaibnya di perusahaan yang baru ia masuki dalam memberantas para siluman kucing. Taba yang mati-matian ingin keluar dari pekerjaan tersebut, malah terjebak terus-terusan dalam urusan membasmi siluman. Bagaimana nasib Taba selanjutnya ya??
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • mimpi dan hati baru!
    Seorang pembunuh wanita asal Taiwan memutuskan untuk bunuh diri dengan melompat dari atas gedung. Organ hatinya hancur, namun ajaibnya setelah operasi transplantasi hati, ia bisa selamat. Namun sejak operasi tersebut, wanita yang memiliki julukan Glass Heart ini sering memiliki mimpi-mimpi yang aneh. Siapakah yang memberinya transplantasi dan mengapa ia mulai bermimpi aneh sejak operasi??
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Sang Pahlawan Kembali
    Setelah 2 tahun menghilang, sang pahlawan Vash, yang dicari oleh lawan ataupun kawan, akhirnya muncul kembali!!Musuh baru mulai bermunculan dan banyak adegan tembak-tembakan seru menanti!!
    • Like 5
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Vash, si pahlawan baik budi
    Manga yang menceritakan kisah Vash, tokoh utama yang memiliki karakteristik yang unik, dan sifatnya yang sangat baik! Plot cerita yang menarik dan kadang sulit ditebak, juga dengan bumbu latar belakang yang kebarat-baratan.
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Keluarga Kasuga yang Extraordinary
    Kisah dari keluarga Kasuga, terutama anak tertua mereka Kyosuke yang menyukai gadis bernama Madoka. Meskipun tampaknya mereka saling menyukai, tetapi ada Hikaru, yang juga menyukai Kyosuke dan gencar mendekatinya. Lalu, apa yang akan terjadi pada cinta segitiga dalam kisah ini?
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Ayah Bayangan
    Kisah seorang bapak yang sebenarnya tidak ada hubungan darah sama sekali dengan seorang ibu dan anak yang tinggal berdampingan di apartemennya. Kisah menyentuh dari cita-cita seorang pria yang ingin membantu mengabulkan cita-cita seoarang anak. Akankah si anak yang dibantu mencapai cita-citanya?
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Kucing atau Bantal???
    Kisah dua orang kakak beradik dan seekor kucing yang mirip bantal!! Manga yang menarik dan penuh canda!!Moe yang sayang banget dengan Poyo dan Hide yang cuek. Kisah poyo yang dikemas dengan komik 4 koma ini menarik untuk terus diikuti.
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Konbini di tengah peperangan?
    Komik ini menarik! Sekali baca judulnya, langung penasaran apa sih itu DMZ?? Tokohnya seru dan banyak cerita ternyata di dalam sebuah konbini kecil di medan perang!
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Robot di indonesia
    Manga yang menceritakan kondisi Indonesia beberapa tahun yang akan datang. Penuh dengan robot dan banyak manusia yang menggunakan robot untuk bekerja. Tetapi siapa sangka mereka juga mempunyai perasaan seperti manusia?!
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • cita-citamu?
    Apakah kamu punya cita-cita?Manga yang bercerita tentang impian dan bagaimana para anak muda membangun cita-cita mereka sejak dini. Cari sesuatu yang kamu sukai dan kagumi, dan gapai cita-citamu!
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Unexpected!
    Aku kira ini akan menjadi edisi yang terakhir! Mitama yang menghilang dan pertempuran melawan Amane! Ceritanya benar-benar kontradiktif dan sulit ditebak!!
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • so thrilling
    Tokoh baru yang misterius muncul dalam seri kedua ini. Banyak pengorbanan dan penuh kesedihan di jilid 2 ini. Ceritanya selalu bikin penasaran!Jadi tidak sabar untuk terus mengikuti kisahnya.
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Bikin penasaran!
    Amami, seorang pelajar yang menemukan sebuah kepompong yang berisi anak kecil didalamnya. Banyak sekali teka-teki yang penuh misteri dalam buku pertama ini. Dan diakhir kisah, apakah akhirnya Amami juga akan menjadi Kanshu, monster yang lupa akan kemanusiannya?? Penasaran untuk terus menyimak manga satu ini!
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • I need this vitamin cat!!
    Manga yang menceritakan keseharian seseorang yang dikelilingi oleh kucing-kucing di sekitarnya lingkungan kehiduapnnya. Ternyata kucing-kucing tersebut memberikan pengaruh yang baik bagi lingungan sekitarnya. Siapa sangka kalau kucing ternyata memiliki peran besar untuk meningkatkan semangat seseorang dan bisa jadi vitamin bagi kamu!
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Nyaaaaaaaaaaaaaan~~
    funny enough...

    meski ga selucu poyo, tapi lumayanlah. Syobo ini penakut banget, ketakutan dikit langsung serrrr, ngompol hahahahha, maklum masih bayi.

    Karakter manusianya berasa kurang detail, gak kayak Poyo (lagi2) yang jelas ini Moe, ini Hide, sampe tetangga2nya juga jelas, kalau di Syobo ini kayaknya gak jelas ini siapa2nya. Mungkin karena gambarnya agak kurang rapi, tapi keseluruhan cukup lucu kok...
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:13 Apr 2016
  • Mengandung Spoiler
    Semakin mendebarkan
    Sempat dibuat kaget ketika Eren yang notabenenya merupakan karakter utama komik ditelan oleh Titan. Di volume dua pemirsa, yap, volume dua!
    Tetapi ternyata nurani ini berpikir bahwa tidak mungkin tokoh utama hilang begitu saja, ternyata memang akan ada sesuatu yang terjadi, hehehe.

    Hilangnya Eren bukan berarti jalan cerita kosong begitu saja dengan gap yang terbuka lebar, justru Mikasa dan Armin mendapatkan spotlight di volume ini. Nice work of art, mister! Good job!
    • Like 5
    Diposkan Tanggal:17 Mar 2016
  • jadi...
    Jadi poyo-poyo bisa dijadikan bantal juga?
    Gemes banget hahaha, pengen punya poyo di rumah tapi nanti kasihan poyo bakal terus teraniaya, hiks

    after all, komik poyo-poyo ini termasuk salah satu komik slice of life yang paling aku suka loh. Ceritanya ringan, cocok banget buat kamu yang mencari penghiburan. Ditunggu ya volume selanjutnya!
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:16 Mar 2016
  • Jalan panjang menuju idol!
    Appealing karakter disampaikan secara halus namun terkesan kuat. Suka dengan komik berbentuk 4 panel yang menggambarkan kisah menjadi seorang idol ini!
    Wajib dibaca untuk penggemar genre idol atau pun para penggemar yang juga memiliki mimpi menjadi idol! Ganbareeh
    • Like 5
    Diposkan Tanggal:14 Mar 2016
  • Gon lucu banget, ya
    Selagi saya baca kisah Uehara yang dibenci Gon saya teringat akan kucing saya Siam. Saya pernah tidak sengaja menginjak ekor dia, butuh beberapa bulan untuk membuat dia dekat kembali. Awalnya dia sangat tidak suka saya dekati.
    Ternyata kucing juga bisa menyimpan kenangan buruk, ya.

    Seperti yang Uehara bilang: daya ingat kucing terhadap hal-hal yang buruk nggak bisa diremehkan!, hahahaha.

    Anyway, I have another crush on one comic about cat. Lagi-lagi suka sama komik berbau hewan peliharaan, terutama kucing. Ditunggu ya episode selanjutnya
    • Like 12
    Diposkan Tanggal:11 Mar 2016
  • Kreatif!
    Sewaktu saya membaca dua halaman pertama komik ini, saya hanya bisa tersenyum-senyum sendiri. Well, siapa yang akan menyangka ada komikus yang terpikir untuk membuat kelanjutan kisah dari sangkuriang? Sangat out-of-the-box.
    Selain itu, pemilihan genre folklore juga masih belum sering dijumpai dalam komik. Banyak yang berpikir jika mengambil genre folklore akan membuat komikus menemui kesulitan karena akan ditemukan banyak sekali kerumitan, tetapi beberapa komikus tidak menyerah, salah satunya adalah penulis cerita ini.
    Awalnya aku berharap penulis punya gaya gambar sendiri yang unik, tetapi ternyata tidak. Akan tetapi, gaya yang digunakan cocok dengan genrenya yang action dan alur cerita.
    Sangat berharap komik ini dibuat versi serial 🙂 Pasti beli!!!
    • Like 6
    Diposkan Tanggal:03 Mar 2016
  • Mengandung Spoiler
    Rollercoaster perasaan
    Mungkin karena saya juga memiliki hewan peliharaan, jadi setiap saya membaca cerita kucing saya mudah sekali tersentuh. Di cerita pertama, mengenai Marylin... saya jadi teringat tentang kucing saya yang pernah sakit dan mati. Tapi untungnya, Marylin ternyata cuma lesu. Syukurlah Pak Enomoto yang tahu banyak tentang kucing datang ke rumah Riku, yeay! Sangat senang 🙂
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:02 Mar 2016
  • Mengandung Spoiler
    Keren!
    Komik ini berkisah mengenai sekelompok manusia yang hidup di sebuah tempat yang dikelilingi oleh tembok-tembok besar demi terhidar dari ancaman raksasa (kyojin). Masih penasaran mengenai eksperimen kyojin tersebut. Bagi yang tidak suka dengan adegan berdarah sebaiknya tidak membaca komik ini, meskipun komik ini sangat recommended
    • Like 43
    Diposkan Tanggal:05 Feb 2016
  • Awesome
    Ceritanya semakin lama semakin menarik dan tidak membosankan. Jadi tidak menunggu volume selanjutnya
    • Like 11
    Diposkan Tanggal:26 Jan 2016
  • 1