User Favorit [Regarz Arrow]
2 orang
User Yang Memilih [Regarz Arrow] Sebagai User Favorit
1 orang
Total Bermanfaat
52

Daftar Review / Komentar Regarz Arrow

Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan

Menampilkan 1-13 dari 13

  • 1
  • Don't Judge him by His Look
    Karakter polisi garang, kayanya udah biasa. Tapi, kalo si polisinya imut ? kayanya baru kali ini di Shibatora. Itu kesan pertama kali waktu baca komik ini, wajah kawaii-nya menghiasi per lembar halamannya. Jangan dikira muka bocah kaya Shibata Taketora ini gak bisa menangani kasus berat, ternyata dia bisa melakukannya. Shibata Taketora, polisi muda ini awalnya hanya opsir biasa aja. Namun, hasratnya untuk menjadi penyidik membuatnya berusaha keras untuk mengapai cita-citanya. Komik ini menjawab pertanyaan pembaca tentang kisahnya yang jelas penuh teka-teki dalam memecahkan kasus yang diselidiki. Dengan artwork yang enak dlihat apalagi lihat karakter utama ditambah ceritanya yang enak dibaca, jelas membuai pembacanya menikmati komik plus ikut memecahkan kasus. Jelas, buat recommended banget untuk dibaca.
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:12 Feb 2017
  • Shuriken + Rantai arit melawan pedang?
    Gamaran hadir lagi, semakin menegangkan. Kali ini Naoyoshi dalam keadaan gawat, aliran Tamagakushi berusaha untuk mengabisinya disaat Gama tidak ada. Di saat bersamaan Muraku dari aliran Kasane Manji tiba - tiba muncul, melibas semua lawan yang dihadapi Naoyoshi. Muraku yang dikira hendak menyelamatkan Naoyoshi, ternyata mau membunuh Naoyoshi. Ditengah kekacauan, Gama pun muncul melawan Muraku. Malang, musuh tak cuma satu. Saizou dari Tamagakushi yang lolos kini muncul melawan Gama. 2 musuh bersamaan melawan Gama. Apakah mereka berhasil membuat Gama betekuk lutut? Jawabannya ada di komik ini.
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:03 Aug 2016
  • Naoyoshi dalam bahaya!!!
    Komik Gamaran semakin seru dan menegangkan. Setelah menghentikan langkah perguruan Kyousen ke babak selanjutnya. Gama bertemu dengan mentornya dimana dia diculik dan dibawa kabur kesuatu tempat. Apa maksudnya mentor tersebut menculiknya? Sementara itu, Naoyoshi yang mengetahui Gama belum kembali, mulai mencari keberadaannya. Nahas, Naoyoshi diserang oleh komplotan berkapak. Apakah Naoyoshi bisa selamat dari serangan tersebut? Siapa yang menyelamatkan Naoyoshi selagi Gama tak ada, jawabannya terdapat dalam komik ini. Dengan artwork yang ciamik, pembaca gak akan bosan apa akan yang dilakukan oleh Gama kemudian.
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:30 Jul 2016
  • Jenius Kyousen VS Jenius Oogame!!!
    Gama yang sedang istirahat di rumah Naoyoshi karena cedera setelah mengalahkan 2 aliran sebelumnya, tiba - tiba mendapat serangan dari Kyousen. Meskipun hampir kewalahan, Gama berhasil mengalahkan 3 orang dari Kyousen. Untuk sementara Gama bisa memulihkan diri sebelum mengalahkan ketua Kyousen. Pertarungan akan semakin sengit, 2 anak muda jenius akan saling berhadapan!!! Siapa akan memenangkan pertarungkan? Akankah Gama berhasil mengatasi monster Kyousen? Penasaran? silahkan di baca pada volume ini yang tentu menyajikan teknik cool si Gama.
    • Like 6
    Diposkan Tanggal:26 Jul 2016
  • Mengandung Spoiler
    Gamaran 2
    Udah baca Gamaran yang pertama belum? Gimana ceritanya keren kan? Pasti pengen baca kelanjutannya yah? Belum lama aliran tengen dibereskan oleh Gama dengan berdarah - darah, Gama yang lagi dalam kondisi terluka harus menghadapi lagi lawannya yang kali ini menggunakan jurus busur. Apakah teknik pedang Gama bisa mengalahkan teknik busur milik Nakaizumi? Jawabannya ada di Gamaran 2 ini, simak juga pertandingan antara Gama melawan aliran Kyousen yang semakin menarik.
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:21 Jul 2016
  • Gamaran cool
    Yang suka ama genre action shounen siapa ayo? ada satu judul komik bagus buat para pencinta komik yang mesti dibaca, terutama buat anak cowok. cewek juga gak apa - apa ikutan baca karena komiknya seru banget. Komik ini bercerita tentang seorang samurai 14 tahun dimana dia merupakan putra samurai terkenal yang menghilang. Gama, begitu namanya dipanggil berobsesi untuk menjadi yang terkuat se-Jepang menerima ajakan Naoyoshi ikut dalam turnamen akbar Unabara dimana banyak para petarung hebat berpartisipasi didalamnya. Apakah bocah 14 tahun itu bisa bertahan dalam turnamen itu dan menjadi juara serta mengantarkan Naoyoshi menjadi kepala negeri yang baru? Jawabannya silahkan dibaca di dalam komiknya. Gak nyesal kalo download sama baca komik ini karena komiknya super keren.
    • Like 5
    Diposkan Tanggal:17 Jul 2016
  • Kocak
    Komik strip 4 panel ini bikin saya tertawa lepas, top banget. ceritanya menarik mengambil asap sebagai temanya, pintar banget komikus memanfaatkan momen kabut asap sebagai bahannya yang dikemas super lucu, walau melenceng sama yang dibahas. bagi saya, komik ini dikasih 10 jempol. Bagus banget, si udin nya mirip kek si juki sama si blank sama - sama kocak. komik ini sangat kurekomendasikan, sangat menghibur. Gak nyesal kalo baca komik ini.
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:24 Jun 2016
  • Look back at your memories
    Simpel sama minimalis, itu kesan ku pertama kali baca komik ini. Ilustrasinya bagus, digambar secara manual enak diliat walau masih ada sedikit kurang dalam menggambar karakternya. Apalagi covernya diwarna menggunakan cat air, bagus banget. tapi sayang, entah ini kekurangan atau kelebihannya, komik ini digambar tanpa sama sekali pakai toning. kalo pakai toning, makin cakep nih komik. Scene untuk kejadian masa lalu, nyaris gak keliatan di komputer. Kalo ceritanya menarik, sampe gak kepikiran kalo yang dicari ternyata... ah sudahlah, silahkan dibaca aja komiknya.
    • Like 5
    Diposkan Tanggal:18 Jun 2016
  • My Opinion
    Majalahnya bagus banget, jarang ada luar yang ada di sini. Banyak banget beri pengetahuan tentang jepang terutama dunia anime dan manga berserta seluk beluknya. Hadir dalam 2 bahasa, jepang dan Inggris, selain memudahkan pembaca dalam memahami isinya juga bisa belajar bahasa jepang. Para otaku pasti gak nyesal baca ini, serasa jelajahi Jepang
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:15 Jun 2016
  • The review
    kalo menurut aku, ceritanya cukup menarik. klop sama ilustrasinya agak impresif. Dari covernya udah bagus, apa lagi ceritanya. Sayang banget kalo dilewatkan untuk tidak dibaca.
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:14 Jun 2016
  • Because I'm a maid
    Sebagai seorang cowok, ini kali pertama saya me- review komik bergenre shoujo. Dari cover, saya sudah tertarik untuk mencoba isi didalamnya. Gambarnya khas komik shoujo dimana wajahnya dibikin tirus, mata lebar, bulu mata lentik dan sebagainya. Ceritanya agak rumit tapi mudah diikuti karena diceritakan apa adanya kalau menurut saya. Secara total, komik ini cukup bagus dari segi penggambaran dan cerita. Cuma font dan balon kata saja yang sedikit agak menganggu. Buat penyuka komik shoujo komik ini jadi bahan bacaan yang bikin penasaran kamu. Untuk lebih tahu, silahkan baca sendiri komik ini
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:23 May 2016
  • Tokyo Pop Guide
    Akibahara dan Ikebukuro? Pasti para otaku tahu 2 kota tersebut, tapi gimana dengan orang biasa dan otaku pemula. Apa mereka tahu? Tenang kalau masih belum tahu, disini kamu akan dijelaskan secara terperinci tentang 2 kota tersebut. Masih ada topik - topik lain yang akan dibahas disini. Lengkap dan mendetail, gak nyesel kok buat baca ini.
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:22 May 2016
  • Story of A Lunch Mate's Review
    Walaupun gambar saja tanpa ada narasinya, tetap enak dilihat. ilustrasinya bagus, coba ada narasinya lebih bagus lagi. Kisahnya gampang diikuti dan simpel, lucu karena si anak kecil ternyata galau. Benar - benar tak terduga
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:06 May 2016
  • 1