User Favorit [Gian]
0 orang
User Yang Memilih [Gian] Sebagai User Favorit
19 orang
Total Bermanfaat
275

Daftar Review / Komentar Gian

Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan

Menampilkan 1-7 dari 7

  • 1
  • Mengandung Spoiler
    Perjuangan Shira Tori dan Kecemburuan Ichigo Momohara
    Pada episode 3 komik ini, Shira Tori berjuang membujuk Mirei Kurokawa untuk memakai celana ketat hitam miliknya dengan berbagai cara, salah satunya yaitu dengan membujuk melalui email tetapi usahanya selalu gagal. Pada episode ini terdapat tokoh baru yang bernama Ichigo Momohara. Prediksi saya Ichigo Momohara akan menjadi tokoh antagonis pada komik ini, why? dilihat dari reaksi cemburu Ichigo Momohara terhadap Mirei Kurokawa yang disebabkan karena Shira Tori lebih akrab dengan Mirei Kurokawa ketimbang dirinya. Terlebih lagi Ichigo Momohara mengetahui kelamahan Mirei Kurokawa. Kelemahan tersebut digunakan untuk mempermalukan Mirei Kurokawa didepan teman-teman sekelasnya.
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:04 Jul 2017
  • Si Pekerja Keras
    Ayah adalah kepala rumah tangga yang bekerja demi menghidupi keluarganya, begitulah sosok ayah yang digambarkan pada komik ini. Dalam segi cerita sangat bagus dan mengandung nilai moral, tetapi saya melihat pada bagian akhir cerita terdapat bagian yang rangkap, Hal seperti ini patut dihindari dalam pembuatan komik, sebab dapat mengurangi nilai estetika pada komik. saran saya kepada pengarang atau pembuat komik jika pekerjaan sudah selesai hendaklah mengecek kembali pekerjaannya. Teruslah berkarya kawan...
    • Like 4
    Diposkan Tanggal:16 May 2017
  • Mengandung Spoiler
    Mempunyai Kepribadian dan Sifat yang Berbeda
    Berdasarkan judul review saya, memang benar bahwa Mirei Kurokawa dan Shira Tori mempunyai mempunyai kepribadian dan sifat yang berbeda tetapi dengan perbedaan tersebut mereka dapat berteman walaupun sifat Shira selalu membuat Kurokawa Jengkel.
    Waktu membaca komik ini, saya merasa bahwa komik ini mengandung unsur Yuri didalamnya, tetapi Saat saya membaca lagi dan pahami lagi pada pertengahan cerita, ternyata tak ada unsur Yuri didalam komik ini. Why? dibuktikan dengan sifat fetish yang dimiliki Shira. Perlu diingat bahwa Yuri adalah dua perempuan yang saling jatuh cinta, sedangkan fetish adalah sifat tertarik pada sesuatu yang dikenakan pada seseorang menurut saya seperti itu hehehe.... Dengan bumbu humor menjadikan komik ini semakin menarik untuk dibaca. jadi pengen baca kelanjutannya hehehe.
    (recommended)
    • Like 32
    Diposkan Tanggal:13 Feb 2017
  • Mengandung Spoiler
    AMH Magazine 28 Review
    Majalah yang sangat membantu sekali bagi saya, karena bisa dijadikan referensi untuk memilih anime yang mau saya tonton. Di AMH Magazine 28 saya sudah menemukan anime yang saya pilih untuk saya tonton diantaranya Noragami dan Gakusen Toshi Asterisk. Dan bukan hanya itu aja, saya juga tau betul tokoh-tokoh yang ada pada anime tersebut, beserta seiyu nya.
    Arigatou MangaMon  Majalahnya sangat bermanfaat.
    • Like 48
    Diposkan Tanggal:13 Nov 2016
  • Mengandung Spoiler
    Review My Memory of Tanabata Festival
    komik ini menceritakan tentang seorang gadis yang periang bernama Himeko berteman dengan seorang laki-laki bernama Nico Setiawan, peretmanan itupun berlanjut sampai mereka masuk SMA, tetapi Himeko selalu saja sakit. Suatu ketika Himeko mengajak Nico untuk melihat Festival Tanabata, pada saat di sana Himeko menyerahkan sesuatu yang sangat berharga kepada Nico karena Himeko akan pergi ke Singapura untuk dioperasi. Suatu hari nico mendapatkan kabar bahwa Himeko sudah tiada. setelah 7 tahun berlalu Nico memutuskan untuk menjadi dokter karena masih terbayang pengalamannya bersama Himeko.
    Cerita ini sangat bagus. alur cerita juga bagus. memakai tema yang pas dengan kenangan yang tak terlupakan si tokoh cerita yaitu waktu di Festival Tanabata.
    Cerita ini memiliki arti bahwa kenangan seseorang sangat berarti sekali walaupun orang itu sudah tiada.
    • Like 35
    Diposkan Tanggal:16 Aug 2016
  • Mengandung Spoiler
    Air Gear 1 Review
    Manga ini menceritakan tentang seorang anak remaja SMA bernama Minami Itsuki (Ikki) dihajar oleh berandalan yakni grup storm rider bernama skull saders yang menggunakan Air Treck , semacam sepatu roda yang bermesin . Dia penasaran dan mencoba menggunakan dan belajar seluk beluk Air Treck.
    Dalam Manga tersebut banyak mengandung adegan kekerasan dengan menggunakan Air Treck karena dunia Air Trecks sendiri adalah dimana semua orang saling bersaing dalam hal kecepatan Air Treck, bertarung, maupun wilayah kekuasaan, dan memang sangat tidak cocok dibaca oleh anak-anak namun dalam segi cerita sangatlah bagus. Saya dapat menjamin bahwa banyak orang yang suka manga ini terutama bagi orang yang menyukai Genre Action seperti saya sendiri.
    • Like 64
    Diposkan Tanggal:14 Jun 2016
  • Faithful Review
    dari segi gambar komik ini terlihat biasa saja seperti komik pada umumnya dan tak ada yang khas dari komik ini tapi setelah saya selesai membaca komik tersebut saya langsung takjub dan sadar bahwa komik ini mengandung nilai moral agar kita selalu berusaha dalam melakukan sesuatu tanpa putus asa, jika kita gagal kita harus coba lagi lagi dan lagi karena kegagalan adalah awal dari keberhasilan. seperti kata pepatah Berakit-raki kehulu, berenang-renang ketepian. bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Pengarang lebih menekankan pada nilai moralnya di komik ini, saya berpikir bahwa inilah komik yang sangat cocok untuk orang yang selalu mengalami kegagalan agar tidak putus asa dalam melakukan segala hal.
    • Like 88
    Diposkan Tanggal:15 Apr 2016
  • 1