User Favorit [Kanero]
0 orang
User Yang Memilih [Kanero] Sebagai User Favorit
0 orang
Total Bermanfaat
14

Daftar Review / Komentar Kanero

Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan

Menampilkan 1-3 dari 3

  • 1
  • Imutnyaaa~
    Bagi saya yang nggak punya saudara, melihat sosok kakak yang menjaga adiknya sepenuh hati, meski ujungnya beratakan parah, itu menyenangkan banget!
    apalagi kalau adeknya lincah lucu kayak gitu, bikin gemes! Kasihan sih Kakaknya capek banget kelihatannya ahhaha
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:17 May 2016
  • Mengandung Spoiler
    Manga dan Anime favorit saya sejak 2013.
    Beberapa ratus tahun yang lalu, umat manusia hampir punah karena raksasa. Raksasa itu bertubuh besar, tidak memiliki intelektual, membenci manusia, dan yang paling buruk, mereka menganggap manusia sebagai makanan. Sisa-sisa manusia yang selamat membangun tembok yang sangat tinggi untuk melindungi mereka dari raksasa-raksasaLebih dari 100 tahun sejak kota itu berdiri. Remaja laki-laki Eren dan adik perempuannya Mikasa menyaksikan kejadian menakutkan dimana seorang raksasa super muncul dan menghancurkan kota. Raksasa lainpun turut muncul dan membanjiri kota, mereka berdua menyaksikan pemandangan mengerikan dimana ibunya dimakan hidup-hidup. Eren kemudian bersumpah akan membunuh semua raksasa demi umat manusia. Namun ternyata Ia adalah...?!

    Cerita survival yang menarik, latar waktu dan setting lokasi yang unik ditambah dengan bumbu misteri yang luar biasa kuat menjadi penyedap dalam setiap konflik yang ada. dari awal cerita langsung diberikan adegan yang menggambarkan betapa mengerikannya Titan dan apa yang bisa diperbuat makhluk itu pada manusia, kemudian cerita berkembang seiring dengan pengenalan karakter dan sifat-sifatnya. Proses pengembangan karakter cukup simpel tapi efektif, Eren jaeger yang tegas, keras kepala dan ceroboh sebagai tokoh utama cerita dibantu oleh Mikasa dan Armin. Lalu adanya sosok Corporal Levi sebagai Humanity Strongest dengan wajah tampannya cukup memikat hati para gadis!
    Sebagai catatan, karakter favorit saya adalah Mikasa!


    • Like 3
    Diposkan Tanggal:17 May 2016
  • Menarik sekali
    Memang urusan menggambar, jika sudah stuck tidak bisa menggambar meskipun terdesak, apalagi hubungannya dengan pekerjaan.. Memang sulit, ya! hahaha
    Komik ini bagus dibaca untuk remaja sampai dewasa karena adanya konten yang tidak cocok dikonsumsi untuk anak-anak. Dapat dilihat dari covernya.
    • Like 2
    Diposkan Tanggal:17 May 2016
  • 1