21 Maret 2016 - 20 April 2016

Lomba komik kedua MangaMon dengan tema
INDONESIA 5 TAHUN KE DEPAN
sudah tutup masa pendaftarannya!

Semua karya yang masuk akan kami saring dan dinilai oleh para juri. Bersamaan dengan itu, kami mengadakan polling untuk memilih komik favorit pilihan pembaca. Silakan baca cara mengikuti poling-nya di bawah ini dan nikmati komik karya anak bangsa, GRATIS!

How Can I Vote?

Cara voting

  • Kamu harus terdaftar sebagai pengguna MangaMon terlebih dahulu
  • Klik tombol BACA GRATIS untuk membaca komik. (Kemudian klik BELI. Jangan khawatir, pilih buku gratis pada tahap cara bayar.)
  • klik tombol MENARIK di halaman komik untuk memberikan suaramu!
    *gambar ada di bawah
  • Jangan lupa SHARE ke teman-temanmu yang lain melalui social media ya

Baca & Pilih Komik Favoritmu:

Syarat & Ketentuan:

1. Hanya pengguna terdaftar MangaMon yang bisa mengikuti poling ini
2. E-mail konfirmasi adalah e-mail yang digunakan untuk mendaftar di MangaMon
3. Poling ini hanya bisa diikuti 1 (satu) kali
4. Komik yang masuk ke dalam poling ini dapat dibaca secara Gratis
5. Suara yang tidak sah akan didiskualifikasi
6. Hasil dari lomba/angket ini akan diumumkan tanggal Mei 2016

Game Or Love

Andi Gunawan


Sinopsis:
Era game di Indonesia 5 tahun ke depan sudah semakin melesat. Semua orang kecanduan game dan sulit menyembuhkan kecanduan itu. Sama halnya yang terjadi pada Kero, pelajar penggila game dan tak bisa hidup tanpa game. Suatu hari, wanita itu memalingkan dunianya. Apakah rasanya ? Apa mungkin jatuh cinta ?

Aspiration

Aulah Fitriyah


Sinopsis:
Boda, Mala, dan Pisa adalah tiga sahabat yang sangat kompak. Masalahnya, Boda dan Mala tidak mengetahui tentang cita-cita mereka, terkecuali Pisa. Mereka pun merasa sedikit iri terhadap Pisa dan orang-orang yang memiliki impian.

Future Dimension

Ayu


Sinopsis:
Devian Kurnia, anak sulung dari keluarga sederhana yang tinggal bersama Ibu dan keempat saudara angkatnya. Setiap hari ia menjalani kehidupan dalam kesederhanaan. Suatu hari, terjadi peristiwa yang tidak pernah terlintas dalam benak Devian. Apakah yang telah terjadi dengan Devian?

She's Machine

Filippo Saroinsong


Sinopsis:
Pada tahun 2017, masyarakat Indonesia telah memakai robot untuk membantu dan mempermudah pekerjaan. Seorang anak dari keluarga ilmuwan menciptakan sebuah robot wanita bernama Manis, robot perempuan yang memiliki pikiran, emosi, dan perilaku sama seperti manusia. Manis membawa kecerian dalam kehidupan Jorgen, namun, keberadaannya mengganggu kedamaian Indonesia.

Garuda

Nur Anil Chakimi


Sinopsis:
Di tahun 2021, indonesia mulai dapat memadukan teknologi dengan alam sehingga polusi yang dihasilkan berkurang. Akan tetapi, mereka mengabaikan bahaya internal yang mengancam kehidupan mereka. Untuk itulah pemerintah membangun sebuah sekolah militer “GARUDA” yang diharapkan siswanya akn menjadi penerus bangsa yang membanggakan dan dapat menjaga tanah air mereka.

Zombie Land

Ryo Aditia & Daniel


Sinopsis:
Tahun 2021, para ilmuwan Indonesia melakukan banyak penelitian untuk memajukan kinerja manusia. Mereka menamakan penelitian ini dengan Re-Life Project, para peneliti telah menemukan sesuatu yang dapat membuat manusia menjadi lebih kuat dan cepat. Akan tetapi, banyak manusia yang berubah dan merasa bahwa manusia biasa adalah makhluk lemah. Dan Vance, seorang manusia yang telah berubah namun tetap berada di pihak manusia biasa agar dia bisa kembali menjadi manusia biasa kembali. Akankan Vance bisa menjadi manusia biasa lagi?

Stardust

Sven Shino


Sinopsis:
Tahun 2020, muncul kejadian yang takkan dilupakan umat manusia. Sebuah pasukan dari luar angkasa menginvasi Bumi. Tetapi hal itu menyebabkan munculnya pahlawan – pahlawan tanpa nama yang mencoba menghentikan dan bertahan dari kejadian tersebut. Dengan sebuah kekuatan yang bernama “Stardust”

Promo dan Kontes Terkait